kumpulan kisah-kisah lucu-pasti tawa ngaglak

kumpulan cerita-cerita lucu

16 November 2011

Kejujuran Seorang Anak

Menjelang Mid Semester Ibu Guru Dini melakukan Ujian Lisan. Saatnya giliran Bambang mendapat pertanyaan dari Ibu Guru...

Ibu Guru: "Siapa ketua KPK sekarang..?

Bambang " Bukan Saya bu..!!"

Ibu Guru: "Jawab yang serius jangan bercanda..!!"

bambang: "Benar bu bukan saya..."

Ibu Guru: "Sekali lagi kamu bercanda saya usir keluar kamu.."

Bambang: "Aduh bu...Sumpah bukan saya..."

Tak lama bambang pun keluar dan langsung pulang,, merasa bertanggung jawab atas peristiwa pemulangan tersebut Ibu Guru pun menyusul kerumah bambang untuk menemui Ibunya.

Ibu: "Oh mari masuk bu...tumben ini ada apa koq sepertinya penting sekali"

Ibu Guru: "Begini bu (bu guru menceriterakan dengan lengkap kronoliginya)... saya mohon bantuannya untuk sama2 membinanya bu.. tolong ya bu"

Ibu: "Ooo itu masalahnya... biar saya yang atasi." sambil berjalan menuju kamar si bambang.

Ibu: "bang,, ibu mau tanya Jujur ya... Siapa Ketua KPK Sekarang... Coba jawab,, Dan... jangan bohong sama ibu ya,, siapa KETUA KPK sekarang..??"

bambang: "Sumpah bu,, kan sudah dibilang, Ketuanya bukan saya bu (sambil nangis)... " :'(

Merasa cukup mendapatkan jawaban jujur anaknya,, si ibu kembali menemui Ibu Guru di ruang tamu...

Ibu: "Begini bu guru... mohon ibu pahami,, ternyata memang benar-benar bukan anak saya KETUA KPK nya bu..."

Ibu guru: $%@#@ nelen bangku sambil ngunyah gelas hihihihi



Ini hanya sebagian silahkan klik yang lain,jangan lupa koment yah..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar